HARI KEMATIAN

Hari ini akan saya nikmati sebagai hari luka yang sama dengan tangis kematian yang harus kita rayakan dengan gembira bukan?!

Jauh terurai kisah lampau
Menjadi takdir paling kacau
Retak pantulan kaca bertubuh hijau

Kegetiran bertangan pisau
Mengukir luka tahun lalu
Engkau pun tau
Tentang pintu yang biru

Kematian harus kita rayakan dengan gembira bukan?!

Kesedihan memang selalu menjadi hantu didada saya, itu artinya saya masih bisa hidup dengan gembira

Saya ratapi senja musim kemarau berkabut dijendela dan dingin bersimpuh ditubuh saya dengan ramai, ia berbisik peluklah dengan hangat kekasihmu dalam percakapan sunyi dengan tuhanmu

Semanis ingatan dalam pertemuan menjulurkan tangan, kematian telah merengkuhnya dengan kejam tak ada lagi kehidupan yang harus dipertahankan kecuali takdir tuhan dalam harapan.

Kematian harus dirayakan dengan gembira bukan?!!

Mari kita nyanyikan lagu-lagu perpisahan dan berdansalah dengan gembira diatas hujan,melepaskan kematian tahun lalu sungguh melelahkan bukan?!!



Sabtu,21,desember,2019
Pamekasan

Comments

Popular posts from this blog

SENGKUNI

TANDA

SAKSI-SAKSI