KADO ULANG TAHUN

Seriang siang kali ini 
Aku bermunajat pada ilahi 
Semoga segala cita bertumbuh cinta
Serangkai tubuhmu yang menjulang telah sampai pada aroma bunga mawar 

Gembiralah wahai engkau kekasihku biar sepi menjadi saksi dihari lahirmu,percayalah aku sudah lama merayakan dengan kegembiraan yang orang lain rebutan menikmatinya 

Aku telah lama berdansa denganmu bukan?!
Dipersimpangan jalan, di atas awan bahkan saat hujan lebat aku dan engkau mendayung kedasar danau seluas hatimu dan sedalam cintamu 

Jangan pernah sedih karena tidak ada  kawanmu yang tau hari lahirmu kekasihku,gembiralah saja denganku yang setiap waktu terus bersamamu menghitung kemiskinan rasa yang setiap saat harus kita pupuk bersama

Bukalah kado kecil ini wahai kekasihku aku buat saat senja berwana jingga rupanya engkau sangat bahagia, nikmatilah saat aku tiada maka tentu engkau akan dapatkan sepotong dadaku yang benggebu karena rindu.






Malul kertas
18 Februari 2021

Comments

  1. Selamat mengulang tanggal lahir, semoga segala angan dan ingin menjadi takdir yang tuhan labuhkan dalam setiap jalan hidup yang akan kau lalui👑💌

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SENGKUNI

TANDA

SAKSI-SAKSI