SAKSI

 Tak sempat kutulis, namamu sudah berbaris

Seraya membuka sedikit jendela sekedar udara


Dari sekian informasi 

Sudah banyak hal yang mesti dihayati

Serupa gagasan kembang tujuh rupa

Masing-masing memiliki aromanya sendiri


Hanya ada satu kebenaran dalam dualisme 

Yaitu hatimu. 


Aku melihat sehelai gaun ditubuhmu adalah saksi bahwa tidak ada engkau selain aku dan aku bersaksi tidak ada aku selain engkau. 


Bagaimanpun aku berlari jauh, meramaikan tempat sepi pada akhirnya akan sepi juga dan kembali sebagaimana janji


Ketiadaan adalah pintu-pintu yang baru, di dalamnya puisi-puisi itu berlari membawa setangkai bunga mawar, duduk di meja tua menyisir rambutnya lalu kudekap sampai puisi itu habis terbaca.  






SAKSI


23 februari 23

Bazkem

10:02

Comments

Popular posts from this blog

SENGKUNI

TANDA

SAKSI-SAKSI