TITIPAN

 Titip hujannya satu dan sepotong pelangi yang utuh, tolong letakkan dimeja usia itu tempat para malaikat berpuisi

Saya tinggal sepenggal, sisipan waktu berjalan sempurna dinamai kekalahan, seniman menjilati buah dadanya lalu ingat surat-surat kebijaksanaan 

Hujannya sudah datang, saya nikmati sendiri rasanya sedikit asin, aromanya menjuntai kelangit

Sepotong pelangi tiba di meja mengigit saya, tanpa aroma, lembut dan manis seperti buah kurma, saya dibuatnya buta huruf malam tanpa definisi, subuh tiba. 

Titip satu lagi isi kepala ikan tuna, tolong antar ke kamar saya, biar saya rapikan dulu kasur, bantal dan tisu

Lama saya ingin menikmatinya, mari berdansa dulu sebelum saya tau ke arah mana khayal itu melaju.




1 agustus 2023

Malulkertas 

Sampang


Comments

Popular posts from this blog

SENGKUNI

TANDA

SAKSI-SAKSI