PERJALANAN

Perjalanan yang begitu panjang
Seribu gamang menghadang
Derai mimpi terus telanjang

Saat aku berjalan menemui tuhan
Tuhan berlari menemuiku
Aku berlari menemui tuhan
Tuhan bagai angin memelukku

Lorong panjang adalah guru yang terus kupandang
Dijalan yang ramai hukum tuhan bergelantungan,
Aku menyaksikan sujud mereka yang tertawa diatas dipan yang gelap dan bertelanjang diri menghadap langit

Mendekti keinginannya pada tuhan yang amat pengasih, penyayang

Wahai tuhan aku adalah benda kecil yang mungil juga menggemaskan ,banyak dibalik kesempurnaanku adalah buah bibir yang bergelantungan dan pisau yang mengiris ingatan

Kalau bukan karena rahmatmu aku remuk dan terhempas angin musim lalalu, maka dari itu segala resah aku pasrah disetiap arah

Alunan musik dan tarian yang mengemaskan
Mencuri metafora yang berdetak kencang didadaku
Seperi rembulan sedang memakasaku membuka baju.



30 november 2019
Malul kertas

Comments

Popular posts from this blog

SENGKUNI

TANDA

SAKSI-SAKSI