Kerinduan yang terluka

Sajak bauat ahmadi


Kisah ini masih tertulis di benakku
tentang keindahan dan kerinduan
yang membekas dihatiku

Musim hujan telah tiba
kesepian meratapi duka
dan engkau yang kudamba

Siapakah yang akan kau singgahi
dari sekian banyak aroma waktu yang terhenti dijiwamu?

Sudahkah engkau menatap senja? disitulah aku ada, melihatmu sebagai keindahan yang tuhan titipkan kerinduan padaku.

 Lalu.... tuhan mentakdirikan kekecewaan padaku,kesedihan adalah aku dan malam terus berlalu, menyiksaku dari ketidak pastian rindu yang kutunggu.

Dasar....!!! Aku terlalu bodoh
memilih wanita sinting
yang ingin ku persunting

Apa karna aku terlalu cinta
berkata sampai tak terasa
hingga akhirnya aku kecewa.


Malul kertas
5 november 2018

   

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SENGKUNI

TANDA

SAKSI-SAKSI