Aku berantakan tuhan

Aku berantakan tuhan....
Setiap hari engkau membelai rambutku
Dan mengelus mesra wajahku aku tau engkau sangat menyayangiku.

Tapi.... 
tidakkah engkau kecewa setelah aku palingkan wajahku padamu, dan berlari seperti anak sungai yang hampir mati.

Aku masih berantakan tuhan....
aku tau engkau selalu merapikan tempat tidurku dan merapikan mimpiku yang pecah saat aku merasa gelisah, Teruslah belai rambutku dan ciumlah aku kapanpun engkau mau karna aku juga mencintamu.

Engkau menyuruhku membelai kekasihmu yang lain hingga saatnya kekecewaan telah merangakul kebencian

Sudah kubilang....
aku masih berantakan tuhan.
biarlah mereka yang mencari mimpinya sendiri dan merapikan lampu-lampu yang telah tertanam sejaklama didadanya.

Aku masih berantakan bukan!
biarlah malam kutemukan aroma wangi belayaanmu
Dan malam ini aku meyaksikan para seniman sedang menyulam cintamu, semoga saja engkau menatap wajahnya Hingga kalimat yang sering kudengar dari-MU nikmat tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan. sudahlah Dekaplah aku selamanya.




Malul kertas
29desember 2018


 

Comments

Popular posts from this blog

SENGKUNI

TANDA

SAKSI-SAKSI